Laman

Selasa, 11 Agustus 2015

Mengobati Penyakit Jantung Dengan Obat Herbal

Mengobati Penyakit Jantung Dengan Obat Herbal

Mengobati Penyakit Jantung Dengan Obat Herbal ,- Jantung merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting dalam hidup kita, maka dari itu  kita harus menjaga organ tubuh kita tersebut. Tetapi tidak sedikit orang yang terserang dan mengalami penyakit jantung. Sampai saat ini penyakit  jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan dan menakutkan dalam diri manusia.Nah jika diantara kalian ada yang sedang menderita penyakit jantung, anda jangan usah panik atau bingung untuk mencari obatnya karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit jantung yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit jantung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung

Jantung merupakan suatu organ otot berongga yang terletak di pusat dada. Bagian kanan dan kiri jantung masing masing memiliki ruang sebelah atas (atrium) yang mengumpulkan darah dan ruang sebelah bawah (ventrikel) yang mengeluarkan darah. Agar darah hanya mengalir dalam satu arah, maka ventrikel memiliki satu katup pada jalan masuk dan satu katup pada jalan keluar.

Fungsi utama jantung adalah menyediakan oksigen ke seluruh tubuh dan membersihkan tubuh dari hasil metabolisme (karbondioksida). Jantung melaksanakan fungsi tersebut dengan mengumpulkan darah yang kekurangan oksigen dari seluruh tubuh dan memompanya ke dalam paru-paru, dimana darah akan mengambil oksigen dan membuang karbondioksida; jantung kemudian mengumpulkan darah yang kaya oksigen dari paru-paru dan memompanya ke jaringan di seluruh tubuh.

Faktor Penyebab Penyakit Jantung

Ada dua faktor kenapa seseorang bisa mengidap penyakit jantung yaitu faktor yang tidak dapat diubah seperti faktor keturunan atau genetik, usia dan jenis kelamin dan faktor yang dapat diubah seperti gaya hidup. Besarnya faktor-faktor tersebut memang setiap orang berbeda.

Pada faktor genetik, sangat tergantung pada tinggi rendahnya kadar lipoprotein dalam darah. Semakin tinggi kadarnya, maka resiko terkena penyakit jantung juga besar. Sebuah penelitian menyebutkan laki-laki lebih beresiko terkena penyakit jantung. Perempuan memiliki hormon estrogen yang mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah. Faktor usia, semakin tua seseorang kadar kekenyalan pembuluh darah akan berkurang dan ini dapat berpengaruh pada kesehatan jantung.

Penyebab Penyakit Jantung dan PenanganannyaGaya hidup yang tidak sehat seperti gemar merokok, meminum minuman beralkohol, fast food terlalu sering, obesitas, mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi dan stress dapat menjadi penyebab penyakit jantung. Lalu penyebab penyakit jantung dan penanganannya apakah ada hubungannya? Jelas saja ada hubungannya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung

- nyeri dada
- berdebar-debar,
- cepat letih
- sesak napas
- ada riwayat sering pingsan
- sesak bila tidur terlentang
- beberapa organ tubuh membiru
- serta perut dan bagian kaki membengkak
- Gejala lain yang dialami ketika seseorang terserang penyakit jantung adalah rasa nyeri yang hebat pada bagian dada yang disertai muntah. Rasa tertekan atau seperti ditimpa beban, sakit, terjepit, diperas, dan terbakar di bagian dada dapat menjalar ke lengan kiri, leher, dan punggung.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit jantung di atas, segera anda untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin lebih parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit jantung adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Jantung Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

Ace Maxs merupakan produk minuman jus kesehatan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari bahan dasar ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan obat herbal Ace Maxs ini mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya mampu mengobati penyakit jantung dengan cara yang aman dan alami. Obat herbal Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi terkini nan modern, dan dikendalikan langsung oleh para ahli dalam bidang ilmu kesehatan, teknologi, makanan-minuman sehingga sangat tepat menjadikan produk pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Jantung :: Kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yang menghasilkan antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas. Apa itu radikal bebas ? Radikal bebas adalah bahan kimia sangat reaktif yang terbentuk ketika molekul dibagi untuk memberikan elektron pada molekul tidak berpasangan (sebuah proses yang disebut oksidasi). Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung dan kerusakan organ tubuh lainnya. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Khasiat Daun Sirsak  Untuk Mengobatai Penyakit Jantung :: Selain kulit manggis yang menjadi bahan dasar Ace Maxs ini, ternyata daun sirsak juga terpilih menjadi bahan utama dari pembuatan obat tradisional Ace Maxs. Di dalam daun sirsak terdapat zat yang mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung. Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida.

Berikut penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit jantung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda jangan usah ragu-ragu karena selain mampu mengobati penyakit jantung obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti kanker, stroke, liver, keputihan, mata katarak/glaukoma, tbc, kolesterol, ambeien/ wasir berdarah, gondok/kelenjar tiroid, gondok beracun, infeksi saluran kemih, tumor, urat syaraf kejepit dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG DENGAN OBAT HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kelenjar tiroid Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
  DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Mengobati Penyakit Jantung Dengan Obat Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar