Laman

Senin, 27 Juli 2015

Bahaya Penyakit Tumor Ganas Dan Pengobatanya

Bahaya Penyakit Tumor Ganas Dan Pengobatanya

Bahaya Penyakit Tumor Ganas Dan Pengobatanya ,-  Selamat datang di blog http://khasiatacemaxs01.blogspot.com/ Agen obat herbal Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya yang siap menerima pemesanan Ace Maxs secara online dari seluruh wilayah Indonesia. Disini informasi yang akan saya sampaikan adalah mengenai bahaya penyakit tumor ganas dan cara pengobatannya. Sebelum membahas tentang cara pengobatanya, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit tumor ganas.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Ganas

Pengertian tumor secara medis adalah terbentuknya neoplasma yang disebabkan pertumbuhan sel tubuh yang tidak wajar,dan untuk beberapa sel yang tumbuh sangat cepat ini akan tampak menjadi sebuah benjolan jika telah mecapai tahap yang lebih lanjut. Tumor mempunyai banyak jenis,Namun pada kesempatan kali ini kami akan menerangkan penyakit tumor ganas.

Tumor Ganas :  Penyakit yang juga biasa disebut sebagai kanker ini pertumbuhannya relatif lebih cepat karena memang bersifat aktif dan agresif dibandingkan tumor jinak.akibatnya di permukan tubuh akan timbul benjolan besar yang sering kali disertai luka pada permukaan kulit dan terjadi pembusukan yang tidak kunjung sembuh.

Tumor ini bersifat merusak jaringan disekitarnya dan jika yang terkena adalah pembuluh darah bisa menimbulkan pendarahan seperti pada kanker paru-paru yang membuat penderitanya batuk disertai darah.
Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Tumor Ganas

Tumor sendiri biasanya juga diakibatkan oleh berjangkitnya virus cervical cancer serta hepatocellular carcinoma. Selain dari hal yang sudah saya sebutkan di atas tadi, kebiasaan atau pola hidup yang salah dapat menyebabkan penyakit tumor. Berikut ini informasinya :

- Kebiasaan merokok
- Akibat pengaruh lingkungan, contohnya zat kimia yang masuk ke dalam tubuh sehingga menjadi racun di dalam tubuh.
- Pola hidup yang tidak sehat
- Seringnya mengkonsumsi alkohol
- Memiliki obesitas
- Mengalami radiasi
- Faktor genetik
- Radiasi dari pancaran sinar matahari yang masuk terlalu dalam hingga kedalam tubuh.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Ganas

- Sering kali merasa tidak sehat.
- Rasa lelah yang ekstrem.
- Demam dan menggigil.
- Hilangnya nafsu makan.
- Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
- Berkeringat pada malam hari.

Tetapi tiap tumor memiliki gejala berbeda-beda, tergantung kepada jenis dan lokasi pertumbuhannya. Misalnya, kanker otak yang dapat menyebabkan gejala sakit kepala tidak tertahankan, muntah-muntah secara mendadak, serta kejang-kejang. Sementara gejala kanker paru-paru dapat berupa batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah hingga akhirnya menjadi batuk darah, sesak napas, rasa nyeri di dada serta kelelahan.

Ada juga jenis tumor ganas yang bahkan tidak menyebabkan gejala sampai mencapai stadium lanjut, misalnya kanker serviks serta kanker hati. Karena itu, Anda disarankan selalu waspada dan memeriksakan diri ke dokter jika mengalami kondisi yang terasa janggal, meski sekilas tampak ringan.

Pengobatan Penyakit Tumor Ganas Dengan Obat Herbal Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ACE MAXS 

Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit tumor ganas dengan cara yang cepat hingga ke akar-akarnya. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, juga di padu bahan lainya seperti apel, anggur, bungga rosella hitam dan madu murni. Keseluruhan bahan obat herbal Ace Maxs ini diolah secara higienis menggunakan teknologi modern dengan dikendalikan pula oleh tangan tangan terampil darn disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Tumor Ganas ::  Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit berbahaya salah satunya tumor ganas. Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin yang terkandung dalam kemasan Ace Maxs.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker/tumor. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. # Bahaya Penyakit Tumor Ganas Dan Pengobatanya

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobatai Penyakit Tumor Ganas ::  Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker/tumor sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Itulah penjelasan dari berbagai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit tumor ganas dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit tumor ganas obat herbal Ace Maxs juga mampu mencegah timbulnya berbagai penyakit yang mampu menyerang tubuh anda. Untuk cara pemesanan obat herbal Ace Maxs, silahkan ikuti conto format pemesanan di bawah ini.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat bahaya penyakit tumor ganas Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Bahaya Penyakit Tumor Ganas Dan Pengobatanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar