Laman

Rabu, 08 Juli 2015

Obat Kanker Hidung Herbal

Obat Kanker Hidung Herbal

Obat Kanker Hidung Herbal ,- Hidung adalah salah satu organ yang penting bagi manusia. Sebagai salah satu organ yang melengkapi sistem pernafasan, hidung juga perlu mendapatkan perhatian. Misalnya dengan mengetahui berbagai macam penyakit yang bisa menyerang bagian hidung. Dan tahukah Anda, jika hidung bisa terkena penyakit ganas bernama kanker hidung atau dikenal dengan kanker nasofaring. Jika anda atau keluarga anda ada yang terkena penyakit kanker hidung, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya. Karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal yang aman yaitu dengan obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit kanker hidung dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Pengertian Dari Penyakit Kanker Hidung

Kanker hidung adalah nama penyakit yang tidak begitu terkenal di masyarakat. Nama lain kanker hidung adalah nasofaring. Nasofaring adalah bagian dari faring atau tekak, yakni saluran yang berada diantara rongga hidung, rongga mulut dan tenggorokan. Keberadaan faring adalah antara tiga saluran tersebut. Faring sendiri tersusun atas nasofaring, yakni saluran yang berhubungan dengan hidung, orofaring yang berhubungan dengan mulut dan laringofaring yang berhubungan dengan tenggorokan atau laring. Kanker hidung adalah kanker yang berada di daerah nasofaring ini, yakni bagian dari faring yang mengarah ke hidung. Kanker nasofaring sering disingkat sebagai KNF memang memiliki perbedaan dengan kanker lainnya yang tampak oleh mata seperti kanker rahim atau kanker payudara. Kanker ini sulit dilihat dan sulit dirasakan, oleh karena itu kanker hidung sulit terdeteksi oleh dokter sejak stadium awal.

Penyebab Penyakit Kanker Hidung

Penyebab kanker hidung belum diketahui secara pasti. Namun, penelitian menunjukkan bahwa infeksi virus Epstein Barr (EBV) berperan penting dalam perkembangan kanker ini.  Beberapa faktor yang meningkatkan resiko terjadinya kanker nasofaring adalah:

- Terlalu banyak mengkonsumsi ikan yang diasinkan sejak usia dini
- Sering mengkonsumsi makanan yang difermentasi atau diawetkan
- Kebiasan merokok
- Faktor keturunan, khusus garis keturunan pertama dengan riwayat kanker nasofaring
- Ventilasi rumah kurang baik
- Kebiasaan membakar dupa atau obat nyamuk

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Hidung

- Pilek dan hidung tersumbat dalam waktu yang lama, disertai gangguan penciuman dan ingus kental
- Sering keluar darah dari lubang hidung (mimisan)
- Tidak enak badan, demam, dan kepala pusing
- Terkadang, suara pasien agak sengau
- Pada kasus yang telah menyebar hingga ke ke kelenjar getah bening, muncul benjolan yang semakin membesar di leher
- Penurunan fungsi pendengaran, seperti suara mendengung di salah satu telinga; telinga terasa seolah-olah berisi cairan.
- Pada tahap lanjut, kanker nasofaring dapat menimbulkan gangguan penglihatan, akibat lumpuhnya otot pada kelopak mata

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker hidung di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang aman untuk mengobati penyakit kanker hidung adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Obat Kanker Hidung Herbal Yang Sudah Terbukti Aman Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh

Ace Maxs sebagai obat kanker hidung herbal merupakan produk minumam herbal 100 % halal yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diproduksi dari PT.H2O Internasional dan diolah dengan teknologi modern dan di proses oleh orang-orang yang terampil dari disiplin dalam bidangnya masing-masing, seperti bidang kesehatan dan gizi. Pembuatan Obat Herbal Ace Maxs Diawasi dengan sangat ketat sehingga produk ace maxs yang dihasilkan sangat terjaga kualitasnya untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker Hidung ::  Menyimak mengenai fakta tentang khasiat kulit manggis untuk obat kanker hidung yang menjadi topik pembicaraan dalam dunia pengobatan ini dibuktikan dengan adanya penelitian mengenai kandungan kulit manggis sebagai penyembuh penyakit kanker. Menurut Yukihiro Akao peneliti dari institut Bioteknologi Gifu, Jepang. Alfamangostin yang terdapat pada senyawa xanthone kulit manggis memiliki peranan yang dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan yang menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker”.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Kanker Hidung :: Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah segar dan tubuh yang sehat, memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk menyembuhkan kanker. Hasil daun sirsak penelitian ilmiah mengandung anopentosin A, anopentosin B, C Anopentosin, murikatosin acetoginin A, B murikatosin, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di sirsak mampu melawan lebih dari 12 jenis kanker termasuk kanker hidung, kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lain tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berikut penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati berbagai jenis kanker, salah satunya kanker hidung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace maxs ini selain mampu menyembuhkan penyakit kanker, juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, stroke, tbc, ambeien/wasir berdarah, kolesterol, liver, keputihan, diabetes, tumor ganas, gondok beracun/kelenjar tiroid, infeksi saluran kemih, urat syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KANKER HIDUNG HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kanker hidung herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Kanker Hidung Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar