Laman

Selasa, 07 Juli 2015

Obat Mata Glaukoma Herbal

Obat Mata Glaukoma Herbal

Obat Mata Glaukoma Herbal ,- Mata merupakan organ tubuh yang sangat penting yang harus kita jaga dengan baik. Ada beberapa gangguan pada mata yang dapat membuat fungsi mata berkurang. Beberapa gangguan pada mata tersebut di antaranya yaitu glaukoma. Nah oleh karena itu, jika anda sedang mencari obat untuk penyakit mata glaukoma yang terbukti aman tanpa efek samping. Anda jangan usah khawatir, karena anda telah membuka blog yang sangat benar. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit mata glaukoma yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit mata glaukoma dengan cara yang cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Mengenai Penyakit Mata Glaukoma

Glaukoma adalah penyakit pada saraf utama mata, yang disebut saraf optik. Saraf optik menerima impuls saraf dari retina dan memancarkannya ke otak, di mana kita mengubah sinyal-sinyal listrik itu sebagai gambar. Glaukoma ditandai oleh kerusakan progresif pada saraf optik yang umumnya dimulai dengan kehilangan penglihatan samping halus (peripheral vision). Jika glaukoma tidak didiagnosis dan diobati maka dapat berkembang menjadi kehilangan penglihatan sentral dan kebutaan. 

Penyebab Penyakit Mata Glaukoma

Penyebab glaukoma adalah meningkatnya tekanan di dalam mata (tekanan intraokular), baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan, maupun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan tersebut. Tekanan ini dapat merusak serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak juga. Hingga kini, belum jelas kenapa produksi cairan mata bisa berlebihan atau kenapa saluran pembuangannya bisa tersumbat.

Tanda Dan Gejala Penyakit Mata Glaukoma

Gejala-gejala glaukoma dapat berupa:

- Nyeri pada mata
- Sakit kepala
- Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya lampu
- Mata memerah
- Mual atau muntah
- Pandangan samar
- Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali

ACE MAXS Obat Mata Glaukoma Herbal Yang Terbuat Dari Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat terbaik yang memiliki kemampuan dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit baik akut  maupun kronis. Dalam pengobatannya, Ace Maxs telah teruji tidak menimbulkan efek samping berbahaya karena terbuat dari bahan dasar yang 100% alami tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan tubuh. Bahan utama obat herbal Ace Maxs ini adalah ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan. obat herbal ini diporduksi oleh para ahli dibidangnya dengan menerapkan disiplin ilmu dan menggunakan teknologi terkini dengan mengedepankan khasiat dan kualitas dari minuman kesehatan ini.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Mata Glaukoma :: Kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Zat Xanthone yang dihasilkan dari Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs yang berfungsi sebagai super antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh, meningkatkan sistem imun dalam tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit, membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit, serta memperbaiki struktur sel jaringan tubuh dan memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke saraf mata yang terhambat akibat penyakit Glaukoma yang menyebabkan kebutaan.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Mata Glaukoma :: Kandungan Daun Sirsak memiliki kandungan yang sangat komplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid serta muricapentocin. Kandungan-kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu.

Itulah penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang di jadikan obat yang mampu mengobati penyakit mata glaukoma dengan cara cepat aaman tuntas tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit mata glaukoma, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, liver, tbc, ambeien/wasir berdarah, gondok beracun/ kelenjar tiroid, keputihan, diabetes, infeksi saluran kemih, urat syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT MATA GLAUKOMA HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat mata glaukoma herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Mata Glaukoma Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar