Laman

Rabu, 24 Juni 2015

Obat Radang Selaput Paru Herbal

Obat Radang Selaput Paru Herbal

Obat Radang Selaput Paru Herbal ,- Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit radang selaput paru, anda jangan usah khawatir untuk mencari solusi pengobatanya. Karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal yang aman untuk mengobati penyakit radang selaput paru yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati radang selaput paru dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit radang selaput paru, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit radang selaput paru.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Radang Selaput Paru

Penyakit birsam atau radang selaput dada atau radang selaput paru atau juga disebut Pleurisy / Pleuritis merupakan peradangan pada lapisan jaringan tipis di sekitar paru-paru. Lapisan tipis, dikenal sebagai pleura yang letaknya di sekitar paru-paru. Pleura berfungsi melancarkan gerakan antara dinding dada dan paru-paru untuk bernapas. Pleura menjadi kasar dan kaku ketika meradang. Karena paru-paru mengembang, peradangan ini membuat pernapasan menyakitkan.

Penyebab Penyakit Radang Selaput Paru

- Infeksi virus akut.
- Pneumonia, dalam kasus-kasus di mana bagian yang terinfeksi paru-paru melibatkan permukaan pleura.
- Tuberkulosis (TBC) dan infeksi lain.
- Pembekuan arteri paru-paru (emboli paru).
- Pleurisy juga dapat terjadi akibat trauma pada dada atau setelah operasi jantung.

Adapun Tanda Dan Gejala Dari Penyakit Radang Selaput Paru

Mula-mula terasa sakit mencotok-cotok didada bagian muka atau sisi, si penderita senantiasa merasa hendak batuk dan nafasnya sesak. Kadang-kadang tanda-tanda itu diatas tidak ada, si penderita hanya merasa agak letih, tak ada selera makan, badannya demam. Sesaat kemudian terasa agak sejuk pada dinding dada, seperti ada air didalamnya.

ACE MAXS Obat Radang Selaput Paru Herbal Yang Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat radang selaput paru herbal merupakan salah satu minuman multi khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih dan ditangani oleh tangan-tangan ahli di bidang herbal sehingga menghasilkan produk herbal terbaik dan berkualitas tinggi. Sehingga terciptalah produk Ace Maxs sebagai obat herbal multi khasiat yang mamapu mengobati penyakit radang selaput paru secara efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Radang Selaput Paru :: Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin. Kandungan-kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh karena dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, merileksasi otot, meredakan nyeri,  menekan peradangan/antiinflamasi (dikatakan anti radang/antiinflamasi) dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC).

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Radang Selaput Paru :: Khasiat ekstrak daun sirsak pun tidak kalah dengan kulit manggis, yang dimana Menurut hasil riset yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada daun sirsak mengandung senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Kandungan lain yang terdapat dalam daun sirsak antara lain tanin, alkaloid, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Berbagai macam kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh sebagai obat maupun untuk meningkatkan system kekebalan tubuh.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang bahan utama dari obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit radang selaput paru dengan cara yang aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit radang selaput paru, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya sepeti penyakit jantung, kanker, stroke, tumor ganas, gondok beracun/kelenjar tiroid, ambeien/ wasir berdarah, infeksi saluran kemih, urat syaraf kejepit, gagal ginjal, liver, keputihan, batuk darah, kolesterol, tbc, diabetes, mata katarak & Glaukoma, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT RADANG SELAPUT PARU HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat radang selaput paru herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Radang Selaput Paru Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar