Laman

Jumat, 22 Mei 2015

Obat Gondok Tiroid Herbal

Obat Gondok Tiroid Herbal

Obat Gondok Tiroid Herbal ,- Untuk anda yang sedang mencari obat yang aman untuk mengobati penyakit gondok tiroid, anda jangan usah bingung untuk mencarinya karena anda telah membuka blog yang sangat benar dan tepat. Disini kami sebagai agen obat herbal ingin memberikan pengobatan herbal untuk penyakit gondok tiroid yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit gondok tiroid dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit gondok tiroid.

Sekilas Mengenai Penyakit Gondok Tiroid

Gondok merupakan sebuah penyakit yang ditandai dengan pembesaran kelenjar gondok/ tiroid (kelenjar yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu dan terletak di bawah pangkal tenggorokan/ depan leher). Penyakit gondok biasanya dibedakan menjadi dua macam yakni gondok biasa dan gondok beracun atau yang sering disebut hiper tiroid.

Awalnya penyakit gondok berawal dari gondok biasa namun jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan terjadinya gondok beracun. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh adanya gangguan yang terjadi pada kelenjar tiroid sehingga tidak mampu mensekresikan hormon tiroid sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu juga bisa disebabkan adanya kekurangan yodium dalam tubuh.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok Tiroid

- Timbulnya benjolan di leher.
- Bagian mulut terasa nyeri terutama saat mengunyah ataupun menelan makanan.
- Nafsu makan berkurang.
- Mual hingga muntah.
- Suhu badan meningkat.
- Pada bagian telinga terasa berdengung.
- Demam tinggi hingga muncul keringat dingin.
- Jantung berdebar-debar serta sering cemas.

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala gangguan penyakit gondok tiroid di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin membesar. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit gondok tiroid adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Obati Penyakit Gondok Tiroid Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

Ace Maxs sebagai obat gondok tiroid herbal merupakan produk herbal unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kehebatan kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti sangat efektif dalam membantu menyembuhkan bebagai macam penyakit kronis atau non-kronis dengan cepat sampai tuntas. Obat herbal Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan bioteknologi canggih modern dan dikendalikan oleh para ahli dibidangnya, sehingga khasiat alami yang terkandung dalam ekstra kulit manggis dan daun sirsak dapat terjaga serta konsistensi akan produk herbal Ace Maxs ini pun tidak berubah.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Gondok Tiroid :: Selama ini kita hanya kenal buah manggis sebagai buah konsumsi yang manis dan enak rasanya. Namun ternyata kulit yang selama ini kita buang malah mengandung khasiat yang paling ampuh dibandingkan dengan daging buahnya. Kulit buah manggis sangat cocok untuk mengobati penyakit gondok tiroid karena mengandung senyawa anti peradangan dan anti inflamasi. Zat anti peradangan dan anti inflamasi ini akan membuat pembengkakan gondok tiroid dapat ditekan dan bahkan disembuhkan. Kulit buah manggis juga bisa berperan aktif membantu tubuh memulihkan diri setelah sakit dengan kandungan xanthone yang mampu menangkal radikal bebas, memperkuat daya tahan tubuh, serta membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak. 

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Gondok Tiroid :: Seperti halnya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tak kalah manfaat yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa yaitu daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit gondok tiroid dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit gondok tiroid, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, ambeien/wasir berdarah, keputihan, mata katarak dan glaukoma, tbc, kolesterol, gagal ginjal, diabetes, urat syaraf terjepit/kejepit, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT GONDOK TIROID HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Gondok Tiroid Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar