Laman

Senin, 24 Agustus 2015

Obat Kencing Berdarah Herbal

Obat Kencing Berdarah Herbal

Obat Kencing Berdarah Herbal ,- Anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit kencing berdarah dan ingin sembuh dengan cara yang alami dan aman. Anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kencing berdarah yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit kencing berdarah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat Ace Maxs untuk kencing berdarah, mari kita bahas dulu apa itu pengertian dari penyakit kencing berdarah.

Sekilas Pengertian Penyakit Kencing Berdarah

Penyakit Kencing Berdarah atau Hematuria adalah kondisi adanya darah di dalam urine. Urine akan berubah warna menjadi kemerahan atau sedikit kecokelatan. Urine yang normal tidak mengandung darah sedikitpun kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Mungkin kondisi ini bisa terlihat sangat menakutkan, meski hematuria jarang menjadi pertanda kondisi medis yang membahayakan nyawa Anda. Tapi Anda harus segera memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui penyebab munculnya darah di dalam urine.

Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Kencing Berdarah

- Air kencing yang keruh dan berwarna merah kemungkinan terkena penyakit radang ginjal
- Air kencing yang tiba-tiba berdarah yang disertai sakit pinggang itu bisa disebabkan karena batu dalam ginjal
- Air kencing keluar dengan banyak darah yang jarang terjadi kemungkinan adanya kanker ginjal
- Air kencing yang bercampur dengan darah sedikit serta kotoran yang mengendap, kemungkinan menderita penyakit  pada alat saluran kencing
- Air kencing warna merah, terdapat nanah yang disertai dengan rasa sakit di kandung kemih kemungkinan tejadi penyakit radang kandungan kemih
- Air kencing berdarah saat banyak bergerak dan kesulitan saat berkemih kemungkinan menderita penyakit radan pada pembuluh darah
- Air kencing berwarna merah tua dibarengi dengan demam tinggi serta sakit pada badan kemungkinan menderita penyakit menular seperti, raja singa atau spilis kencing nanah

Tanda Dan Gejala Penyakit Kencing Berdarah

- Perih saat buang air kecil
- Frekuensi buang air kecil yang meningkat
- Sakit pada perut bagian bawah
- Kesulitan buang air kecil
- Rasa sakit di punggung bagian bawah

Jika anda mempunyai tanda gejala penyakit kencing berdarah di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit kencing berdarah adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Obat Kencing Berdarah Herbal Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk obat herbal yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.Obat herbal Ace Maxs ini merupakan produk dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari keajaiban ekstra kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan obat herbal Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman; sehingga sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Untuk Kencing Berdarah :: Kulit manggis ini mengandung banyak khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Karena kulit manggis ini mengandung zat antioksidan yang tinggi, hampir 10 kali lipat dari kandungan anti oksidan yang terdapat pada buah lainnya. Selain itu manggis juga mengandung senyawa yang sangat hebat yang bernama “XANTHONE”. Apa itu Xhanthone ? Xhanthone adalah Bioflavonoid yang bersifat anti-oksidan, anti-bakteri, anti-tumor, anti-alergi, anti-inflamasi dan anti-histamin.

Khasiat Ekstra Daun Sirsak Untuk Penyakit Kencing Berdarah :: Tidak hanya kulit manggis yang dapat mengobati penyakit kencing berdarah. Khasiat daun sirsak juga bisa mengobatinya, karena Daun sirsak ini mengandung senyawa alami bernama actogenins dapat menghambat pertumbuhan sel abnormal penyebab berbagai penyakit. Khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik, dan juga mengandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan begitu penyakit kencing berdarah dapat diobati dan sistem kekebalan tubuh akan lebih kuat.

Itulah beberapa khasiat dari bahan utama obat herbal Ace Maxs yang di jadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit kencing berdarah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kencing berdarah, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, liver, tbc, kolesterol, ambeien/wasir berdarah, kelenjar tiroid/gondok beracun, diabetes, infeksi saluran kemih, urat syaraf kejepit dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KENCING BERDARAH HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
 PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Kencing Berdarah Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar