Laman

Kamis, 15 September 2016

Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal ,- Apabila anda salah satu orang yang sedang mencari solusi pengobatan herbal untuk penyakit tumor saraf pendengaran ? Anda jangan usah bingung untuk mencarinya, karena anda telah berada di web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tumor saraf pendengaran yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati tumor saraf pendengaran dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Pengertian Penyakit Tumor Saraf Pendengaran

Tumor Saraf Pendengaran Atau Neuroma Akustik adalah pertumbuhan tumor jinak non kanker yang terjadi secara perlahan-lahan dan mempengaruhi saraf-saraf utama yang menjadi penghubung antara telinga bagian dalam dan otak. Tumor jinak non kanker ini bermula dari sel schwann. Sel schwann adalah sel yang mengelilingi dan melapisi saraf vestibular yang bertugas mengatur sistem keseimbangan. Maka dari itu neuroma akustik disebut juga dengan schwannoma vestibular.

Neuroma akustik merupakan jenis penyakit yang umumnya menyerang seseorang dengan rentang usia antara 30–60 tahun dan sangat jarang menyerang anak-anak. Neuroma akustik bukanlah jenis penyakit yang menyebabkan kematian, kecuali pada beberapa kasus. Akan tetapi neuroma akustik dapat menyebabkan terganggunya rutinitas sehari-hari penderita. # Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Pertumbuhan dari tumor jinak non kanker ini bersifat sangat lambat, bahkan mungkin tidak mengalami pertumbuhan sama sekali. Meski begitu dalam beberapa kasus, tumor jinak ini dapat tumbuh dan berkembang dengan cepat. Tumor jinak ini dapat menjadi besar, sehingga otak menjadi tertekan yang menyebabkan fungsi vitalnya menjadi terganggu. Neuroma akustik dapat mengakibatkan penderita mengalami gangguan pendengaran dan kehilangan keseimbangan. Gangguan pendengaran ini dapat terjadi pada salah satu telinga atau kedua telinga sekaligus. 

Penyebab Tumor Saraf Pendengaran ( Neuroma Akustik) 

Neuroma akustik disebabkan oleh sel-sel Schwann yang mengelilingi saraf vestibular yang tumbuh dengan cepat (pertumbuhan tumor). Ada gen yang mengontrol pertumbuhan sel-sel ini, yang ditemukan pada kromosom 22. Tumor ini disebabkan oleh kerusakan gen ini tetapi penyebab kerusakan tersebut masih belum diketahui. Para peneliti menemukan bahwa ada 2 jenis neuroma akustik. Neurofibromatosis tipe 1 biasanya mempengaruhi hanya 1 sisi telinga dan tidak dapat diwariskan. Neurofibromatosis tipe 2 memengaruhi kedua sisi telinga dan dapat diwariskan dari orangtua. Tipe 2 ini berkaitan dengan kerusakan gen. Neuroma akustik tidak menular dan tidak dapat menyebar antarindividu. Sejauh ini, belum ada cara untuk mencegah neuroma akustik. # Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal
 
Faktor-faktor risiko 

Apa yang meningkatkan risiko saya untuk neuroma akustik?

Ada beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan neuroma akustik. Faktor risiko utama adalah memiliki orangtua yang mengidap kelainan genetik langka Neurofibromatosis tipe 2. Faktor risiko lain yaitu paparan radiasi rendah saat masa kanak-kanak di bagian kepala dan leher. Bicarakan dengan dokter jika Anda merasa memiliki risiko terkena neuroma akustik.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Saraf Pendengaran

Berbagai gangguan pada pendengaran. Umumnya gejala seperti ini terjadi secara bertahap, walaupun dalam beberapa kasus neuroma akustik, gangguan pendengaran dapat terjadi secara tiba-tiba serta dapat terjadi pada salah satu sisi telinga.

- Tinnitus atau telinga berdengung sehingga menyebabkan gangguan pendengaran.
- Gangguan pada keseimbangan tubuh.
- Vertigo atau pusing.
- Penglihatan Kabur
- Wajah terasa seperti mati rasa.
- Perubahan Suara
- Kesulitan Menelan
- Neuroma akustik dapat tumbuh dengan cepat, pada beberapa kasus, sehingga dapat menekan organ otak serta dapat menyebabkan kematian. # Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Jika anda memunyai tanda dan gejala penyakit tumor saraf pendengaran di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk.

ACE MAXS - Mampu Mengobati Penyakit Tumor Saraf Pendengaran Dengan Cara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk obat herbal minuman kesehatan PT.H2O Internasional yang telah terbukti mengandung banyak khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit tumor saraf pendengaran dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari keajaiban ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Tidak hanya kulit manggis dan daun sirsak, bahan obat herbal Ace Maxs ini juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti buah apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis alami. # Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Tumor Saraf Pendengaran :: Penelitian R. Watanapokasin serta para peneliti dari Faculty of Medicine, Srinakharinwirot University, Thailand, membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit manggis dapat memperkecil ukuran sel kanker atau tumor. Xanthone dalam kulit manggis tak hanya menghambat perkembangan sel kanker tersebut, tetapi juga memicu kematiannya melalui mekanisme apoptosis atau program bunuh diri sel. Dengan adanya apoptosis tersebut, perkembangan sel kanker terhambat dan ukurannya akan mengecil.

Hal itu dibuktikan pada uji coba dengan tikus yang diinduksi tumor usus besar. Pertumbuhan tumor terhambat ketika xanthone manggis dosis kecil disuntikkan langsung ke tumor. Namun, saat dosis ditingkatkan, ukuran tumor mengecil dan beberapa tikus percobaan itu hilang sama sekali. Kesimpulannya, xanthone dalam kulit manggis berpotensi sebagai agen kemoterapi kanker. # Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Penelitian di Departemen Farmakologi dan Farmasi klinik, Fakultas Farmasi, Universitas Gadjah Mada, memperlihatkan terdapat puluhan senyawa golongan xanthone yang terkandung di kulit manggis. Senyawa yang paling banyak dilaporkan berefek farmakologis antara lain alpha mangostin, gammamangostin, dan garcinone E. Senyawa alpha mangostin dan garcinon E itulah yang berperan menghambat proliferasi sel kanker dengan cara mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis.

Berdasarkan penelitian P. Moongkarndi dan peneliti dari Faculty of Pharmacy, Mahidol University, Thailand, ekstrak metanol kulit manggis terbukti memiliki efek antiproliferasi kuat, efek antioksidan, dan memicu apoptosis. Namun, efeknya tergantung pada dosis dan lama waktu pemakaian. Pada penelitian itu, Moongkarndi mengujikan beragam konsentrasi ekstrak metanol kulit manggis pada sel kanker payudara SKBR3. Ternyata, ekstrak metanol kulit manggis dapat membunuh separuh sel kanker uji pada dosis 9,25±0,64 μg/ml. # Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Tumor Saraf Pendengaran :: Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker/tumor. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker atau tumor diantaranya tumor saraf pendengaran. Serta khasiat daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit tumor saraf pendengaran dengan tuntas hingga tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh penderitanya. Selain mampu mengobati penyakit tumor saraf pendengaran, khasiat obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, ginjal, stroke, liver, tbc, ambeien/wasir, gondok/kelenjar tiroid, benjolan, kolesterol, leukimia, diabetes, kanker, kencing darah, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. # Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

CARA PEMESANAN OBAT TUMOR SARAF PENDENGARAN HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kelenjar tiroid Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari
 
Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran 
 

Posted by : Obat Tumor Saraf Pendengaran Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar