Laman

Senin, 01 Agustus 2016

Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami ,- Apakah anda sedang mencari obat herbal yang aman untuk mengobati penyakit Alzheimer ? Anda jangan usah bingung untuk mencarinya karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan informasi cara mengobati penyakit Alzheimer dengan ramuan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit Alzheimer dengan tepat dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer merupakan penyakit yang mengakibatkan menghilangnya sebagian ingatan seseorang dan pada perilaku serta cara berpikir mereka. Kesehatan jaringan otak pada penyakit ini dapat menurun yang disebabkan karena adanya kemampuan mental dan daya ingat mengalami suatu penurunan.

Seseorang yang mengalami Penyakit Alzheimer akan mengalami masalah dengan penilaian, ingatan dan cara berpikir serta sangat sulit bagi penderita untuk melakukan beberapa aktivitas atau pekerjaan dalam kehidupan sehari-harinya. Alzheimer ini bukan hanya bagian dari proses penuaan yang normal akan tetapi selama bertambahnya usia maka nilai  risikonya akan begitu meningkat. Walaupun penyakit ini belum ada pengobatannya, maka dengan adanya perawatan dapat memperbaiki kualitas kehidupan bagi penderita Alzheimer. Selain itu juga, penderita Penyakit Alzheimer sangat membutuhkan kasih sayang dari keluarga dan kerabat dekat serta memberikan sebuah dukungan atau motivasi. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Penyebab Penyakit Alzheimer

Hingga saat ini penyebab pasti penyakit Alzheimer belum diketahui. Namun melalui penelitian laboratorium tampak jelas bahwa penyakit ini merusak dan mematikan sel-sel otak secara berangsur-angsur. Para ahli berpendapat bahwa matinya sel-sel otak tersebut terjadi akibat gumpalan protein beta-amyloid, serta kusutnya benang-benang protein di dalam sel otak yang menyebabkan peredaran nutrisi atau bahan-bahan lain yang dibutuhkan otak menjadi terganggu.

Ada beberapa faktor risiko yang menurut para ahli dapat memengaruhi otak sehingga memicu penyakit Alzheimer, di antaranya adalah:

- Umur. Penyakit Alzheimer rentan diidap oleh orang-orang yang telah berusia di atas 65 tahun, dan sebanyak 16 persen diidap oleh mereka yang usianya di atas 80 tahun. Meskipun begitu, sekitar 5 persen kasus Alzheimer terjadi di bawah usia 65.
- Cedera di kepala. Orang-orang yang yang pernah mengalami cedera berat di kepala memiliki risiko lebih tinggi terkena penyakit Alzheimer.
- Genetika. Menurut penelitian, mereka yang memiliki orang tua atau saudara dengan Alzheimer akan lebih berisiko terkena penyakit yang sama. Selain itu kurang dari lima persen kasus penyakit Alzheimer terjadi akibat perubahan atau mutasi genetika.
- Mengidap Down’s syndrome. Gangguan genetika yang menyebabkan terjadinya Down’s syndrome juga dapat menyebabkan penumpukan protein beta-amyloid di otak sehingga memicu terjadinya penyakit Alzheimer.
- Mengidap gangguan kognitif ringan. Mereka dengan gangguan kognitif dan memori lebih berisiko untuk mengalami Alzheimer nantinya.
- Kebiasaan hidup yang buruk dan kondisi yang berkaitan dengan penyakit jantung. Menurut penelitian faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung, juga dapat meningkatkan risiko penyakit Alzheimer, misalnya seperti kurang mengonsumsi makanan yang mengandung serat, kebiasaan merokok, kurang berolahraga, mengidap obesitas, menderita hipertensi dan kolesterol tinggi, dan diabetes.

Selain faktor-faktor risiko tersebut, jenis kelamin juga menentukan tingkat kerentanan seseorang untuk terkena penyakit Alzheimer. Menurut penelitian, wanita lebih berisiko terkena penyakit ini ketimbang laki-laki. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Tanda Dan Gejala Penyakit Alzheimer

Penyakit yang sejenis dengan penyakit pikun ini memiliki tanda-tanda khusus. Mengenali gejalanya di awal akan membantu melakukan pengobatan sejak dini. Adapun gejala penyakit ini adalah :

- Gangguan daya ingat seperti sering lupa akan kejadian yang baru terjadi, menanyakan dan menceritakan hal yang sama berulang kali atau kelupaan dalam frekuensi yang tinggi.
- Sulit fokus terhadap pekerjaan yang sudah menjadi aktivitas rutin, seperti lupa memasak, menggunakan telepon, dan bekerja dengan waktu yang lebih lama dari biasanya.
- Sulit melakukan kegiatan yang familiar.
- Disorientasi seperti bingung akan waktu (hari,tanggal, bulan, tahun), tidak tahu jalan pulang, bingung berada di
- Kesulitan memahami visuospasial seperti sulit membaca, menentukan jarak, membedakan warna, dan menuang air di gelas namun tidak tepat menuangnya sehingga tumpah.
- Gangguan berkomunikasi seperti kesulitan mencari kata-kata yang tepat saat bicara, dan seringkali berhenti di tengah pembicaraan dan tidak tahu harus melanjutkannya.
- Menaruh barang tidak pada tempatnya.
- Salah membuat keputusan seperti salah memakai warna kaos kaki antara kaki kanan dan kiri tidak mengenakan warna yang sama.
- Menarik diri dari pergaulan.
- Perubahan perilaku dan kepribadian seperti emosi berubah dengan cepat, sering marah, depresi dan sangat tergantung pada orang lain.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit alzheimer di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit alzheimer adalah obat herbal Ace Maxs perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami Dengan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Yang Terbuat Dari Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs merupakan salah satu produk obat herbal unggulan PT.H2O Internasional yang memiliki khasiat atau kemampuan dalam mengobati berbagai macam penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping berbahaya karena terbuat dari bahan dasar yang 100% alami tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan tubuh. Bahan utama obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, serta dicampur dengan bahan herbal lainnya yaitu apel, bunga rosella hitam dan madu murni, dimana bahan campuran tersebut memiliki kandungan untuk dijadikan sebagai bahan pengawet dan pemanis buatan yang alami. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Alzheimer ::  Khasiat kulit manggis bahan utama cara mengobati Alzheimer secara alami Ace Maxs adalah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang biasa dikonsumsi setiap hari, khasiatnya kulit manggis dalam obat ace maxs bekerja langsung dari dalam tubuh dan membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam sehingga metabolisme tubuh akan membaik dan menyebabkan otak mampu melakukan apoptosis secara normal dan akhirnya kesehatan bisa diraih. Selain itu, kandungan antioksidan flavonoid dalam ekstrak kulit manggis dapat membantu memperlambat penurunan fungsi otak. Selain itu, zat xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis juga berkhasiat memperbaiki sel-sel syaraf yang telah rusak pada penderita alzheimer. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Alzheimer :: Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin, kandungan kandungan tersebut juga sama mampu mengobati penyakit alzheimer dengan baik dan aman tanpa efek samping. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

TESTIMONI :: Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Alzheimer Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Rusdi Said Munarman
Profesi : Pensiunan Militer
Asal : Jakarta
Umur : 70 tahun
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan obat herbal alzheimer ace maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal.”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali

Dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ace maxs ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami
 
Nama : Aponta Hanafi
Profesi : Pensiunan PNS
Asal : Jakarta
Umur : 67 tahun
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM).hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik

Mendapat informasi tentang ace maxs dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAXS bagus untuk pengobatan alzheimer. saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ‘baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal, melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. # Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit alzheimer setelah mengkonsumsi obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit alzheimer, kandungan obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti tbc, ambeien, kolesterol, kanker, syaraf kejepit, keputihan, batuk darah, diabetes, leukimia, liver, jantung, penyakit ginjal, sakit pinggang, infeksi saluran kemih, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI ALZHEIMER SECARA ALAMI ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kelenjar tiroid Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DRA : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DRA :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DRA adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Cara Mengobati Alzheimer Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar